Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Klaten

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Fiberglass
  • Proyek Pembangunan Mini Waterboom Murah

Proyek Pembangunan Mini Waterboom Murah

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
131 kali
Harga
Rp. 100.000.000
Bagikan
:
SELAMAT DATANG ! di Sentra Kerajinan Water Park JAWA TENGAH Anda telah menemukan sebuah situs yang memberikan informasi terlengkap dan terupdate mengenai water park.Jika anda membutuhkan jasa kami dalam mengkonsep dan mendesain bisnis waterpark, hubungi Raja Fiber HP.0821 3660 8248 untuk membantu Anda merencanakan dan membangun bisnis waterpark.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Proyek Pembangunan Mini Waterboom Murah

Ayo membangun waterboom! Bisnis INVESTASI yang murah dan mudah mendapatkan hasilnya.Cocok untuk investasi DANA PENSIUN! Raja Fiber adalah Sentra Kerajinan Produk Wahana Waterboom JAWA TENGAH.Kami siap membantu Anda dalam membangun Waterboom dari skala kecil, menengah hingga besar.Produk kami dijual dalam bentuk PAKET yang dapat Anda pilih sesuai dengan nilai INVESTASI Anda. Membangun Waterboom tidak harus dengan Investasi yang besar, tetapi dapat disesuaikan dan dilakukan secara bertahap sesuai kemampuan finansial Anda. Meskipun dengan biaya yang murah, Anda jangan terjebak membeli produk wahana yang murahan.Karena dampak ke depannya produk yang murahan justru akan menjadi lebih mahal dibandingkan dengan produk yang berkualitas.Raja Fiber tidak hanya sekedar menjual bentuk wahana waterboom, tetapi kami juga menjual kualitas yang dapat Anda nikmati hingga puluhan tahun.Seluruh produk dan raw material Raja Fiber telah memiliki sertifikasi dan telah dilakukan uji material yang baik sebagai produk wahana waterboom. PAKET I MINI WATER SPLASH LUAS LAHAN 3000-10.000 m2 -Wahana Seluncuran Spiral Diameter 80cm 2 Kali Putaran Tinggi Platform 6 Meter 1 Set -Wahana Kamikaze Single Line Diameter 80cm Tinggi Platform 8 Meter 1 Set -Wahana Waterplayground ( Ember Tumpah 200L, Mini Family Slide, Mini Race Slide, Mini U turn Slide, Jamur Air, Kincir Air, Lumba Lumba, Gurita) 1 Set -Tower dan Besi Besi Penyangga Beserta Pondasi -Pompa Hayward Max Flow 2 Unit -Kabel dan Panel Kontrol -Pipa PVC dan Fitting Sistem -Jasa Instalasi ( Khusus Pulau Jawa) -Biaya Pengiriman ( Khusus Pulau Jawa) NILAI INVESTASI Rp.4.850.000.000
Tampilkan Lebih Banyak