Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Klaten

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Waterboom Ember Tumpah GRF3000

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
122 kali
Harga
Rp. 100.000.000
Bagikan
:
SELAMAT DATANG ! di Sentra Kerajinan Water Park JAWA TENGAH Anda telah menemukan sebuah situs yang memberikan informasi terlengkap dan terupdate mengenai water park.Jika anda membutuhkan jasa kami dalam mengkonsep dan mendesain bisnis waterpark, hubungi Raja Fiber HP.0821 3660 8248 untuk membantu Anda merencanakan dan membangun bisnis waterpark.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Waterboom Ember Tumpah GRF3000

Anda tertarik untuk berbisnis dalam bidang waterboom atau waterpark? Kami Raja Fiber memproduksi wahana waterboom dan waterpark, salah satunya model GRF3000.Wahana waterboom ini dapat dibangun pada lahan dengan luas minimal 3000 m2.Sangat ideal bagi Anda yang baru memulai bisnis waterboom.Model wahana terintegrasi yang interaktif dan memberikan sensasi air bagi seluruh pengunjung. Fitur Wahana GRF3000: -Ember Tumpah 300& 500L -Seluncuran Family Rafting Slide dengan Ban -Seluncuran Spiral Slide -Seluncuran Adrenalin Slide -Seluncuran Anak/ Waterplayground -Seluncuran Tabung -Seluncuran Kora Kora ( Wave Slide) -Ornament Air Mancur dan Tema -Water Eruptions/ Volcano -Tower, Tangga, Deck, Atap -Tinggi Tower Mulai 1, 5m-13m -Konstruksi Besi -Pompa dan Water Filter -Mechanical System -Instalasi Kelebihan Wahana Waterboom GRF3000: -Harga lengkap termasuk biaya instalasi dan konstruksi besi. -HEMAT dan MURAH daripada pembelian secara parsial per wahana. -Sudah dilengkapi dengan sistem pemipaan ( plumbing) dan Filter Air untuk wahana. -Lokasi terintegrasi yang memudahkan pengunjung untuk menikmati permainan bersama teman, dan keluarga. -Menggunakan luas lahan kecil hanya 3000 m2. -Anda tinggal menyediakan kolam dan inlet pipa air. -Pembelian sudah termasuk desain kolam, gambar struktur dan estimasi RAB kolam. -Garansi Konstruksi dan Fiberglass 5 Tahun. NB: Harga belum termasuk ongkos kirim, dan biaya survei bila diperlukan.
Tampilkan Lebih Banyak