Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Klaten

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Fiberglass
  • Produk Waterboom Wahana Baru Wave Slide

Produk Waterboom Wahana Baru Wave Slide

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
84 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
SELAMAT DATANG ! di Sentra Kerajinan Water Park JAWA TENGAH Anda telah menemukan sebuah situs yang memberikan informasi terlengkap dan terupdate mengenai water park.Jika anda membutuhkan jasa kami dalam mengkonsep dan mendesain bisnis waterpark, hubungi Raja Fiber HP.0821 3660 8248 untuk membantu Anda merencanakan dan membangun bisnis waterpark.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Produk Waterboom Wahana Baru Wave Slide

Kami telah mencoba untuk menemukan kolam renang terbaik, taman air dan kolam renang Fun di Indonesia. Kami mencari kolam renang yang juga memiliki mesin Wave, air slide, spa, kolam gelembung, kolam arus, dan kelas wave slide. Kami juga melihat fasilitas. Dapatkah Anda Anda mengambil pelajaran berenang misalnya? Untuk balita, orang tua atau cacat, mereka bisa berjalan ke air karena kolam renang dimulai dengan pantai dan hanya lembut lereng ke air yang lebih dalam? Banyak kolam menyenangkan dirancang sebagai laguna tropis dengan, pantai, slide, meriam air, malas sungai sisi air kafe dan banyak fitur lain yang membuat mereka ideal untuk perjalanan sehari. Namun, itu tidak mungkin untuk memasukkan mereka semua. Mudah-mudahan, halaman ini akan memberikan beberapa kolam renang terbaik di Indonesia. Namun, jika Anda hanya mencari inspirasi untuk hal-hal yang harus dilakukan dengan keluarga mengapa tidak menjelajahi beberapa halaman kami yang lain. Selamat datang di website Raja Fiber Indonesia, PT. Hastana Raja menyediakan wahana Wave Slide. Wave Slide adalah sarana wahana bermain air dan bagian dari Waterboom. Berlokasi di wilayah strategis, semakin menciptakan suasana yang ideal dan juga menjadi lokasi yang tepat untuk bersantai setelah disibukkan berbagai rutinitas sehari-hari. Atraksi yang kami hadirkan pastinya mengasyikkan seperti slogan kami " Learn ' n Play Waterboom" selain sebagai wahana liburan kami juga menyediakan wahana untuk edukasi bagi keluarga anda. Produksi Waterboom Dengan Beragam Desain dan Ukuran. Untuk Informasi Harga Hubungi Marketing Kami di nomor Handphone 0817 9475 943. Aneka Wahana Waterboom Ekstrem dengan beragam bentuk Maskot yang bisa di custom sesuai kebutuhan Anda. Produk Waterboom Kami telah dilakukan Test Commisioning sehingga aman digunakan sesuai Dengan Spesifikasinya. Kami Melayani Jasa Kontraktor Waterboom dan Kolam Renang di seluruh Indonesia. Material yang Kami gunakan memiliki Sertifikasi LR dan FDR yang diakui Secara Internasional dan di peruntukkan untuk Produk Wahana Waterboom Outdoor dan Indoor. Jenis Wahana Waterboom Produk Kami Adalah: -Mini Boomerango/ Mini Turbolance -Tubrbolance -Space Hole -Space Boat -Wave Slide -Tsunami -Sphere -Racer Twin Turbolance -Combo Slide -Space Shuttle Slide Informasi Produk dan Pemesanan: Hp/ SMS.0817 9475 943 Pin BB 24E06699 Untuk lebih lanjut tentang Raja Fiber Indonesia, kunjungi situs webnya di http: / / www.rajafiber.wordpress.com
Tampilkan Lebih Banyak