Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Klaten

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Family Rafting Slide

Family Rafting Slide

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
46 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
SELAMAT DATANG ! di Sentra Kerajinan Water Park JAWA TENGAH Anda telah menemukan sebuah situs yang memberikan informasi terlengkap dan terupdate mengenai water park.Jika anda membutuhkan jasa kami dalam mengkonsep dan mendesain bisnis waterpark, hubungi Raja Fiber HP.0821 3660 8248 untuk membantu Anda merencanakan dan membangun bisnis waterpark.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Family Rafting Slide

Family Rafting Slide Material: Fiberglass Platform height: About10m Width: 2.82m Capacity: 4person/ raft Stretched length: 68m About 280person/ hour 1. Kami adalah produsen water park profesional di Indonesia selama 5 tahun. 2. Kami dapat memproduksi hampir semua peralatan water park seperti Tornado, slide Aqualoop, Boomerango, slide Superbowl, slide Speed/ Adrenalin, Tsunami Slide, Wings Slide, Body Rafting Slide, Water Playground, Wave Pool dan Lazy River! 3. Kami tidak hanya menyediakan peralatan, tetapi juga desain water park! 4. Bahan yang kami gunakan adalah fiberglass. 5. Kami telah membangun water park di Indonesia, menyambut setiap pelanggan datang ke perusahaan dan pabrik kami untuk berkunjung! 6.Kami membina para pengrajin fiberglass yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam membuat dan mendesain produk produk fiberglass. 7.Kami mengedepankan kualitas dengan harga yang wajar dan memberikan garansi terhadap setiap produk Raja Fiber.
Tampilkan Lebih Banyak